Asro Pun’ Blog

Si Kuncup : (2) Saya Tercipta

Posted by asro pada 21 November 2008

Mami tersayang,

Mami pasti terkejut menerima surat ini. Berita besar yang harus saya sampaikan kepada Mami ialah bahwa saya tercipta, saya ada, saya hadir disini, saya milikmu.

Saya begitu dekat dengan jantungmu; jantungku berdenyut karena bersatu dengan jantungmu.

Saya baru saja berusia delapan minggu; saya tak lebih besar dari ibu jari tangan Mami, tetapi saya utuh, saya yang adalah diriku sendiri. Semua organ ada dalam diriku. Mataku dapat melihat, jantungku berdenyut, kepalaku lengkap dengan raut muka, mulut dan lida, otakku sempurna, semua jari tangan dan kaki sudah terbentuk dan saya dapat merabah benda-benda.

Bahkan sidik jariku telah terpateri dan akan tetap sama seperti apabila aku telah berusia delapan tahun. Ia akan jadi tanda pengenalku. Saya merasa sehat, saya bahagia dan ingin menyampaikan berita besar kepadamu bahwa saya ada disini, saya milikmu. Kau seorang gadis yang sekian manis, Mami, begitu cantik dan begitu patut dicintai. Tidakah Mami bahagia menerima berita sebesar ini?

Saya ada disini, dalam gelap, dekat jantungmu. Saya merasakan kehadiranmu tetapi tak dapat melihat Mami. Saya mendahului kegembiraan saat bahagia itu tatkala saya akan membuka mata, memandang wajah Mami. Kita akan saling tersenyum.

Saya tercipta tetapi belum punya nama; saya tak tahu, nama apa yang akan diberikan kepadaku. Untuk sementara biarlah saya menamakan diriku “Si Kuncup“. Saya ada disini, dalam gelap, dalam rahasia rahimmu. Tak seorangpun di bumi tahu akan kehadiranku. Mami, kaulah orang pertama yang menerima berita ini. Betapa indahnya bukan?

Inilah saya; saya mencintaimu!

SI KUNCUP

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: